Senin, 19 Januari 2009

Temu Panitia @ Mie Margonda, Bogor

Temu Panitia kali ini udah yang ke-5 kalinya. Setelah ketemuan pertama kali di Dunkin Donuts sebrang RS. Salak, survey tempat ke Taman Matahari dan Santa Monica, temu di Kedai Kita, dan terakhir di Mc.D Lodaya, Bogor.

Temu panitia kemarin, Minggu, 18 Januari 2009, di Mie Margonda Jl. Sudirman, Bogor. Janji ketemuan sih jam 2 siang, tapi ya seperti biasa... sekali lagi, seperti b.i.a.s.a, ngumpulnya sih baru beberapa jam kemudian. Gw (Yusyi) yang pertama datang, disusul Betty dan Adi. Setelah itu baru deh bermunculan yang laennya; Erlin, Arien, Jali, Rachmat, Haryo, Oki, Arief dan Budi. Eh, ada nama yang kelewat gak yah?

Sambil ditemani mie yamin bakso dan kwetiau juga minuman segar, temu panitia kita kali ini lebih ngebahas jumlah alumni yang berhasil terjaring, hehehe... kayak apa aja yah, ama foto-foto jadul yang sudah ngumpul di panitia yang sudah dalam format tampilan. Jagonya Arien yang kayak gini-gini mah... dengan latar musik yang cihuy (kayak apa tuh Rien?). Dijamin alumni yang lihat ntar bakal senyum-senyum dan bermain dengan pikiran masing-masing, mengingat masa baheula... masa-masa di SMPN 4 Bogor. Hehehe.

Setelah semua diskusi selesai; jumlah peserta terdaftar, foto-foto, budget, konfirmasi KBS dan lain-lain. Kita-kita yang masih pada betah kongkow mulai ngobrol ngalur ngidul. Adi yang stress, didukung Haryo, berhasil menggaet cewek berbaju merah tak dikenal di pemukiman bawah tempat kita makan. Hihhihi... Dengan bahasa tubuhnya, Adi bisa dapetin nomor hape tuh cewek. Edun teh... Stress bener emang. Secara kalo cewek berbaju merah yang dikenal mah, Neng Betty atuuuh... Hehehe. Haryo yang nawarin musisi kita, Rachmat, untuk ngasih demonya. Haryo yang cerita hasil-hasil liputannya. Haryo yang ... Haryo yang ... Haryo yang .... Nach loh, kok Haryo mulu sih? Hehehehe.... Yang namanya Haryo top dah, memori dia cihuy banget. Dia ingat semua cewek-cewek di SMP 4 angkatan kita. Salut dah.. Hahahaha. Mencoba mengingatkan kita seseorang dengan sangat detail. Hehehehe. Top dah Yo! ;)
Jali yang tiba-tiba berceloteh, kemarin ada yang cerita ditolak waktu itu... Tapi gak dibahas lagi. Hehehe. Pokoknya edun lah, ketemuan udah 5 kali, tapi tuh cerita gak habis-habis. Guys, dikumpulin lagi yah untuk acara reuni nanti pas acara bebas malam. Hehehehe.

Sampai akhirnya pada bosen juga, temu panitia kali ini bubar sekitar jam 18.30 WIB. Temu panitia selanjutnya belum diputusin lagi. :)
Maaf teman-teman, pertemuan kali ini gak ada yang inisiatif mendokumentasikan sebagai bukti otentik kalo kita bener-bener ngumpul. :D


-uC-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar